Peduli Sesama, Serdik Sespimmen Angkatan 62 Baksos di Nganjuk

Uncategorized

gpnindonesia.com, NGANJUK – Sejumlah peserta didik sekolah staf dan pimpinan menengah atau Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-62 pokjar 2, menggelar bakti sosial (baksos) untuk anak-anak didik atau anak asuh Yayasan Al Huda, Kelurahan Bogo, Kabupaten Nganjuk pada Kamis (28/7/2022).

Berinteraksi langsung dengan pengasuh dan anak didik yayasan, para Serdik Sespimmen Polri dan TNI ini membagikan bantuan sosial demi menunjang kegiatan pendidikan di yayasan setempat.

Perwakilan Tim Serdik Sespimmen Polri Angkatan ke-62 Pokjar 2, Serdik Herdiawan menyebut, kegiatan ini adalah bagian dari bukti kepedulian Polri dan TNI terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baksos diikuti langsung oleh rombongan tim antara lainSerdik Herdiawan, Serdik Ricky, Serdik Wawan, Serdik Akbar Bantilan dan Serdik Andi Zulkifli.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian bersama dari Serdik Sespimmen Polri Dik Reg ke-62 sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap pendidikan anak-anak Yayasan Al Huda. Dengan bantuan yang diberikannya dapat memenuhi sedikit kebutuhan mereka,” pungkas Herdiawan. (Sep)

Leave a Reply

Your email address will not be published.