Dua Terduga Kurir Shabu Diringkus Satresnarkoba di Hotel

HUKUM PERISTIWA
Dua terduga yang diringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk.

gpnindonesia.com, Nganjuk – Dua terduga kurir Narkotika jenis Shabu berinisial Ant (40) warga Mojokerto dan Sar (22) warga Sampang, berhasil diringkus Satresnarkoba Polres Nganjuk. Barang bukti berupa Shabu seberat 0,60 gram berikut alat hisapnya berhasil diamankan polisi di salah satu kamar hotel yang terletak di Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, Sabtu (19/2/2022) dini hari.

Kasat Resnarkoba Polres Nganjuk, AKP Pujo Santoso mengatakan, penangkapan kepada dua terduga kurir shabu tersebut diawali dengan proses lidik beberapa hari yang lalu. Melalui program Wayahe Lapor Kapolres, Satresnarkoba mendapatkan informasi keberadaan kedua terduga kurir shabu tersebut dari warga sekitar TKP salah satu Hotel di Kecamatan Baron Nganjuk.

“Kami telah mengantungi identitas dan ciri-ciri terduga kurir sabu (Ant) ini beberapa hari lalu dan mengintai pergerakannya sebelum dilakukan penangkapan,” Ujar AKP Pujo Santoso.

AKP Pujo mengungkapkan sesaat sebelum ditangkap, Ant bersama Sar terlihat masuk di salah satu kamar hotel, disitulah mereka langsung diamankan oleh Unit Resmob Satresnarkoba Polres Nganjuk.

“Dari keterangan (Ant) paket Sabu tersebut merupakan pesanan dari seseorang” katanya.

Dalam pemeriksaan, terduga pelaku mengaku mengantarkan pesanan untuk seorang pembeli asal kertosono, sedangkan shabu tersebut didapatkan dari seseorang dari Surabaya (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.