Peringati HUT ke 49, DPC PDI P Nganjuk Gelar Kejuaraan Bulutangkis

OLAH RAGA POLITIK

gpnindonesia.com, Nganjuk – Dalam Rangka memperingati HUT PDI Perjuangan Yang ke 49 Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar Kejuaraan Bulutangkis Nganjuk Open 2022 memperebutkan Piala Puan Maharani.

Pertandingan Bergengsi yang digelar Di Graha Marhaenis, Sabtu ( 15/1/2022 ) dalam Pembukaan Ini Tampak Hadir Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Tatit Heru Tjahjono beserta Jajaran, Sesepuh Partai dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengatakan dengan Bertajuk Nganjuk Open 2022 karena Animo Masyarakat dalam olah Raga Bulutangkis ternyata melebihi yang ditargetkan ” Ini sangat luar Biasa Antusias masyarakat dalam mengikuti kejuaraan Bulutangkis Nganjuk Open 2022 memperebutkan Piala Mbak Puan Maharani dan kami sangat bersyukur atas animo masyarakat terhadap kejuraan ini bahkan dengan peserta yang melebihi Yang kita Targetkan dan ini suatu Bukti bahwa PDI Perjuangan selalu hadir ditengah tengah masyarakat ” Kata Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.
Tatit juga berharap Momen seperti ini bisa menjadi daya tarik bagi para pecinta bulutangkis yang nantinya bisa melahirkan Atlet ditingkat Nasional maupun internasional sehingga bisa mengharumkan nama bangsa dan Negara.

Acara yang digelar sampai 15 hari siang malam kedepan ini dipersembahkan untuk masyarakat dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 49, hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Gondo Hariyono Terselenggaranya Bulutangkis Nganjuk Open 2022 memperebutkan Piala Puan Maharani ini merupakan buah kerja keras DPC PDI Perjuagan Kabupaten Nganjuk untuk Masyarakat.


” Ini merupakan salah satu wujud bahwa PDI Perjuangan benar benar untuk rakyat. Terbukti kejuaraan ini terbuka bukan hanya untuk yang berprestasi saja tapi para penggemar olahraga bulutangkis juga ikut bersemangat mengikuti ” kata Gondo yang juga Anggota Fraksi PDI Perjuangan.

Sementara itu Gondo juga menjelaskan Penggunakan Graha Marhaenis ini bukan saja untuk kejuaraan Bulutangkis saja ataupun untuk kegiatan Partai tapi Graha Marhaenis ini dipersembahkan untuk masyarakat umum. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.