Kapolres Nganjuk Bersama Dandim 0810/Nganjuk Tijau Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 untuk Lansia,

KESEHATAN

gpnindonesia.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jackson Situmorang bersama Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo melaksanakan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 khususnya para Lansia di halaman Kantor Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk.

“Dari laporan sementara yang sudah melakukan Vaksinasi Covid 19, per-hari ini sekitar seribu lansia, kita mengejar di akhir tahun 2021 ini, mudah-mudahan prosentase vaksinasi Covid 19 dosis satu kepada lansia mencapai 60 persen.” Kata Kapolres Nganjuk Boy Jackson Situmorang. Kamis (30/12/2021)

Berbagai strategi telah dilaksanakan demi menegajar percepatan vaksinasi Covid 19 di seluruh kecamatan wilayah kabupaten Nganjuk, yang diketahui telah dilaksanakan vaksinasi Covid 19 sebesar 55 persen, sehingga diharapkan dapat melaksanakan percepatan vaksinasi Covid 19 sekitar 500 hingga 1000 lansia di masing-masing kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Sementara itu, Vaksinasi Covid 19 yang digelar oleh Dinas Kesehatan, Kodim 0810/Nganjuk, dan Polres Nganjuk tidak mengalami kendala yang berarti, sebab Stok Vaksin Covid 19 untuk warga Nganjuk masih terpenuhi.

“Jadi semuanya masih bisa kita lakukan percepatan Vaksinasi Covid 19” Kata AKBP Boy Jackson Situmorang.

Demi Kesehatan dan keselamatan, dihimbau kepada lansia untuk tidak takut mengikuti Vaksinasi Covid 19, selain itu diharapkan kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah untuk merayakat tahun baru 2022.

“Tatap dirumah untuk merayakan tahun baru 2022 secara sederahana Bersama keluarga dekat, dan bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan pada tahun 2021 kamarin, sehingga tidak perlu berkerumun, konvoi atau arak-arakan” tutup Kapolres Nganjuk. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.