Berjalan Terlalu Kekanan, Dua Truk Box Bertabrakan

HUKUM PERISTIWA
Polisi mengatur lalu lintas agar jalan raya tidak macet

GPN Indonesia, Nganjuk – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Nganjuk tepatnya di Desa Kedungrejo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk. Melibatkan Truk Box Nopol W-9526-US yang dikendarai Mukid warga Desa Sumbermanjing, Kecamatan Pagak, Kabupaten Malang, Dengan Truk Box Hino Nopol L-8984-UU, yang dikendarai Dodik Purwanto Warga Desa Plosorejo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino menjelaskan kronologi kecelakaan bermula saat Truk BoX Nopol W-9526- yang dikendari Mukid berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, namun diduga karena ia mengantuk kendaraannya berjalan terlalu kekanan. Senin (18/10/2021).

“Dari arah berlawan berjalan Truk Box ini (Nopol L-8984-UU) karena jarak sudah dekat maka kecelakaan tidak bisa dihindari dan akhirnya terjadilah kecelakaan ini” Kata Iptu Sugino.

Akibat kecelakaan yang melibatkan 2 Truk Box ini, Mukid mengalami luka memar pada tangan kanan, dan lecet pada kaki. Sedangkan Dodik Purwanto mengalami luka lecet pada tangan dan kaki.

“korban masih hidup semua, kita evakuasi ke Rsud Nganjuk untuk mendapatkan perawatan” Kata Iptu Sugino.

Selain mengevakuasi korban, Petugas yang berada di TKP juga segera mengevakuasi Kedua Truk Box Yang telah ringsek tersebut agar lalu lintas Kembali berjalan dengan lancar. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.