Seorang Kakek Pengayuh Sepeda Tewas di TKP setelah ditabrak Motor

HUKUM PERISTIWA

GPN INDONESIA, Nganjuk – Kecelakaan antara pengayuh sepeda pancal dan Pengendara sepeda motor Kawazaki ZR Nopol AG-2923-VAI terjadi  di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Ngajuk, yang merenggut satu nyawa. Selasa (12/10/2021) Pukul 19.30.

Kanitlaka Satlantas Polres Nganjuk, Iptu Sugino mengungkapkan, kejadian ini berawal dari sepeda motor Kawazaki ZR yang dikendarai Jabir Sigh (20) Laki-laki, dengan alamat Jalan Gatot Subroto RT 06 RW 04 Kelurahan Kauman Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, sebelumnya berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Diduga kerena kurang berhati-hati dan kurang meperhatikan situasi arus lalu lintas dari arah depan, sehingga pengendara sepeda motor menabrak pengayuh Sepeda pancal yang dikendarai Machmud (59) Laki-laki, beralamat di Jalan Gatot Subroto RT 001 RW 004 Kelurahan kauman Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk.

“Bersamaan itu dari arah utara ada Pengayuh Sepeda Pancal yang dikayuh Machmud menyeberang jalan  ke arah Selatan, karena jarak sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas” Kata Iptu Sugino.

Akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Kawazaki ZR mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki, sedangkan pengeyuh sepedah motor tewas di TKP.

“kemudian korban dibawa ke RSUD Kab Nganjuk untuk mendapatkan perawatan dan dimintakan VER” Pungkas Iptu Sugino. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.