Berjalan Terlalu Kekanan, 2 Kendaran Adu Banteng di Nganjuk

PERISTIWA

Polisi evakuasi kecelakaan di Desa mancon. Foto: Humas Polres Nganjuk.

GPN Indonesia, Nganjuk – Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Grand Max dan Truk Hino terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Dusun Awar-awar, Desa Mancon, Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk. Rabu (06/10/2021) Pukul 05.00 Wib.

Kejadian ini bermula saat Grand Max Nopol N 8708 RE yang dikemudikan Mohamad Roffi (40) Warga Desa Kanigaran Kecamatan Kaniran Kabupaten Probolinggo berjalan dari timur ke barat dengan kecapatan sedang. Namun karena kurang konsentrasi kendaraan yang dikemudikannya berjalan terlalu kekanan yang pada saat kejadian dari arah berlawanan sedang melintas kendaraan Truk Hino Nopol S 9470 UT yang dikemudikan Edi (31) warga desa sumberagung, kecamatan megaluh, kebupaten jombang.

“Karena jarak terlalu dekat tidak bisa menghindar maka terjadilah laka lantas selanjutnya korban di bawa ke Rumsh Sakit guna di obati dan dimintakan VER ( Visum Et Repertum)” Ujar Kanit Laka Polres Nganjuk Ipda Sugino.

Akibat kejadian ini pengemudi Muhamad Rofii mengalami luka memar pada kaki kanan, sedangkan sahroni mengalami memar pada tangan kanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.