PJ BUPATI TULUNGAGUNG GELAR BUKA PUASA BERSAMA PASUKAN HIJAU

Uncategorized

GPN Indonesia.Com -Tulungagung Selasa,02 April 2024 Pukul 16.00 WIB. Dr.Ir. Heru Suseno,MT, selaku PJ Bupati Tulungagung adakan acara buka bersama pasukan hijau.Tidak seperti biasa suasana Bertempat di Pendopo Kongras Arum Kusumaning Bongso pemerintah kabupaten Tulungagung

Dalam sambutannya,Dr.Ir. Heru Suseno,MT selaku PJ bupati Tulungagung menuturkan terimakasih atas kehadiran hadirin yang telah diundang dan kepada Pasukan Hijau yang diundang secara khusus karena telah bertugas menjaga kebersihan seluruh Kabupaten Tulungagung.

Melanjutkan,Dr.Ir.Heru Suseno,MT juga menuturkan perihal permasalahan sampah di seluruh Kab/Kota, mengenai permasalahan tersebut seluruh jajaran di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung terus berupaya dan berinovasi agar sampah dapat dikelola dengan baik.

Dalam kegiatan acara bukber ini Pemkab Tulungagung tidak hanya mengundang pasukan hijau saja melainkan turut mengundang Kepala OPD terkait.

Agenda dalam acara tersebut tidak hanya sekedar buka puasa bersama saja.Melainkan,terdapat agenda kegiatan pemberian santunan kepada 10 anak yatim dan pemberian sembako kepada 10 pasukan hijau.

Kemudian,acara dilanjutkan dengan kajian oleh KH.Yasin Bisri,S.Ag.,M.Pdi. sembari menunggu waktu berbuka tiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *