Sosialisasi Pemilu 2024, KPU Kabupaten Kediri Menggelar KPU Bersholawat Bersama Gus Lik

PERISTIWA POLITIK

gpnindonesia.com, Kediri – Bertempat di halaman Kantor KPU Kabupaten Kediri Jl. Pemenang No. 1 Kediri serta dihadiri oleh 10.000 jamaah Pengajian Malam Jumat (PMJ), KPU Kabupaten Kediri menggelar KPU Bersholawat “Sosialisasi Pemilu Tahun 2024 dan Do’a untuk Keselamatan Bangsa Indonesia” Bersama KH. Douglas Thoha Yahya (Gus Lik). Kamis (30/11/2023).

Diawali dengan sambutan Nanang Qosim selaku Divisi Sosdiklih Permas dan SDM yang mewakili Ketua KPU Kabupaten Kediri, mengajak seluruh jamaah untuk menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024.

Pada kesempatan yang sama Nanang Qosim juga menyampaikan bahwa pada pemilu nanti ada 5 jenis surat suara yaitu untuk memilih Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Dengan begitu banyak pilihan diharapkan tidak terjadi perselisihan karena beda pilihan.

“Beda pilihan boleh asalkan jangan sampai bermusuhan karena pemilu sebagai sarana integrasi bangsa,”terang Nanang.

Setelahnya acara dilanjutkan dengan pengajian malam Jumat yang dimpimpin oleh Gus Lik. “Tanpa adanya stabilitas kita tidak akan bisa duduk tenang seperti sekarang, maka dari itu tanggal 14 Februari monggo sareng-sareng menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing,”Tutur Gus Lik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *