Eksponen KIB Di KPU RI : AMIN Sangat Di Takuti Oligarki

PERISTIWA

Jakarta – Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar (Paslon Capres/Cawapres AMIN) resmi jadi yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jakarta, Kamis (19/10/2023) pada pukul 10.00 WIB.

Di susul setelah paslon AMIN, paslon Ganjar Mahfudz (GoFud) juga ikut mendaftar di hari pertama pendaftaran calon Presiden/Wakil Presiden ini. Seperti di ketahui pendaftaran Capres di buka mulai 19 – 25 Oktober 2023. Sedangkan Paslon Prabowo hingga saat ini belum ada rencana pendaftaran bahkan calon wakil presidennya belum di umumkan hingga hari ini per tanggal 19 Oktober 2023.

Masa dari Sekretariat Nasional Kuning Ijo Biru (SEKNAS KIB) yang mendukung Paslon AMIN ikut mendampingi ke ke KPU. Nampak sejumlah eksponen KIB antara lain Drs Habil Marati yang datang mulai
pukul 07.00 dii KPU di dampingi eksponen KIB lainnya antara lain Andrianto Andri dan Prof Anwar Sanusi.

Habil Menyatakan, paslon AMIN yang resmi mendaftar pertama sangat dinantikan karena begitu besarnya tantangan yang di hadapi untuk menjegal mereka dengan segala cara.

“AMIN sangat di takuti para pihak Oligarki Karena AMIN akan mewujudkan amanah dari para Kakek mereka yang pendiri Republik Indonesia”, ujar Habil di KPU RI, Kamis (19/10/2023).

Habil Marati yakin AMIN akan dapat limpahan dukungan besar dari Rakyat. Bahkan bisa jadi akan menang satu putaran. Sangat penting menang satu putaran agar kepastian makin jelas untuk menjalankan pemerintahan segera, tegasnya.

Di kesempatan yang sama, Andrianto Andri punggawa KIB melihat baru kali ini ada Pasangan Capres dari latar Aktivis Pergerakan.
Jadi inilah saatnya reformasi sejatinya
di jalankan. Andrianto andri melihat Ribuan rakyat yang hadir di KPU adalah manifest Jutaan rakyat berkeinginan untuk perubahan.

“Kami yakin hanya kecurangan yang menghadang AMIN. Tapi sikond sudah berubah. Jutaan rakyat akan memantau dengan seksama”, ujar Aktivis 98 ini.

Sementara Prof Anwar yang juga politisi senior PPP mengatakan keyakinan pasangan AMIN memenangkan pilpres. “Saat ini Rakyat ingin perubahan dan AMIN yang memenuhi syarat karena visi misi AMIN sangat kerakyatan dan berbeda dengan rezim penguasa”,pungkas Sanusi.

Anies Baswedan berpidato didepan para pendukung dengan agenda Perubahan yakni Sandang papan murah dan terjangkau keseluruhan Rakyat serta menciptakan keadilan untuk semua Rakyat. Selain itu nampak hadir pulak di lokasi sejumlah tokoh Ssknas KIB lainnya antara lain
Yasin Kara (aktivis PAN), Sirojudin Wahab (Golkar), Andi Ucok dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *