Verry Achmad Bacaleg DPR RI Antusias Kegiatan Masyarakat Rayakan HUT RI ke -78

PERISTIWA

gpnindonesia.com – Momentum Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2023 telah berlalu, namun rasa Nasionalisme yang tumbuh di sanubari anak negeri tetap tak padam jua, sekalipun secara tekstual sudah selesai tetapi Konteks Kemerdekaan adalah hak rakyat yang tak bisa di larang oleh Institusi manapun. Pusat perayaan di institusi negera telah selesai namun gelora kemerdekaan masih terasa dengan berbagai macam kegiatan yang di lakukan di tiap lingkungan sebagaimana jalan santai di RT 07/02 Kelurahan Bangsal Kota Kediri. Hadi Sutrisno selalu ketua RT memberikan apresiasinya terhadap hadirnya Verry Achmad Bacaleg DPR RI Dapil Kediri Tulungagung Blitar Jawa Timur VI No 9 yang Ikut Memberikan Hadiah Untuk Membahagiakan Warganya. Verry achmad tiba pukul 07.00 WIB.

Warga Pun Antusias Pasca Jalan Bareng Mengitari Lingkungan sambil menghirup udara sejuk di pagi hari sambil makan pecel bersama warga. Hadiah undian dibacakan oleh panitia dan hampir seluruh warga mendapatkan hadiah.

Menurut Verry Achmad bahwa Konteks Kesadaran Sosial telah tertanam di hati sanubari Masyarakat hingga bersatu dalam gerak langhahnya. Pasca hadiah selesai dibagikan Verry Achmad ajak masyarakat senam bareng dan Verry Achmad menyampaikan mohon doa restu  dalam pileg yang jatuh pada 14 Ferbuari 2024 Kedepan, di usung oleh partai Demokat menjadi calon anggota DPR RI dari dapil Jawa Timur VI no 9 yang Meliputi Kediri,Tulungagung, dan Blitar. Pada pukul 13.00 WIB Verry Achmad melanjutkan kegiatan sapa masyarakat di Mojoroto kota Kediri yang juga mengadakan kegiatan lomba tembang kenangan dan lounching food court sakera yang terletak di jalur Selomanglenh Kota Kediri. Peserta Lomba hampir Sudah Kenal Verry Achmad selaku Bacaleg Demokrat untuk DPR RI, sambil bergoyang bersama Peserta Verry membaur dan juga menyampaikan  sosialisasi terkait maju Di DPR RI. Nur Ekowati selalu Penyelenggara Tembang Kenangan Apresiasi atas hadirnya Verry Achmad

Pasca agenda selesai Verry Achmad Undur diri namun ..ternyata Antusias Masyarakat Undang Verry Achmad Tidak Kaleng Kaleng di Kaliombo Tepatnya RW 05 Keluarahan Kaliombo sudah Di tunggu Dimyati Selaku Ketua RW  .Dimyati Ajak Verry Achmad untuk ..Di kenalkan sebagai Bakal Calon anggota DPR RI Dapil Kediri Tulungagung Blitar Jawa Timur VI No 9 Agar Kedepan Masyarakat Lebih dekat dan Mendukung atas kesadaran serta bahagia atas Kunjungan Bacaleg dari Partai Demokrat no urut 9

Indonesia Merdeka 17 Agustus 1945 Tentu 78 Tahun Indonesia Merdeka Masyarakat harus juga merdeka di segala bidang baik Ekonomi Budaya dan Makmur sejahtera hal ini di Sampaiakan Verry Achmad saat sosialisasi di Pinggir Rel kereta Api Kediri Kelurahan Kaliombo kota Kediri .Semoga Verry Achmad Bacaleg DPR RI Dapil Kediri Tulungagung Blitar Jawa Timur VI No 9 terpilih dan Bisa Menjadi tempat Masyarakat menyalurkan aspirasinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *