Malam Tirakatan Warga Perumahan Taman Nirwana Gampengrejo Kediri Bahagia Bersama Bang Verry

KEPEMUDAAN PERISTIWA POLITIK

gpnindonesia.com, Kediri – Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal  17 Agustus  dirayakan masyarakat dengan berbagai macam tradisi. Salah satunya dengan mengadakan malam tirakatan. Hal ini di Laksanakan Sebagai bentuk rasa syukur masyarakat atas kemerdekaan yang telah diraih oleh bangsa Indonesia. Verry Achmad Bacaleg DPR RI dari Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Kediri Tulungagung Blitar Jawa Timur VI, merefleksikan Malam Tirakatan Bersama warga Perumahan  Nirwana Gampengrejo Kabupaten Kediri. Rabu (16/08/2023).

Ibu ibu yang antusias kehadiran Verry Achmad di lingkunganya senang dengan hadirnya Verry Achmad Sosok yang sudah di kenalnya Melalui Dunia Kepemudaan sejak 20 tahun yang lalu. Dalam kesempatan tersebut Verry Achmad diberi kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata.

“Makna Kemerdekaan yang sdh 78 tahun di Raih harus terus di tingkatkan dalam hal Kemerdekaan ekonomi Sosial budaya Serta kejayaan sebagai Bangsa yang merdeka.” Ucap Verry

Warga Perumahan taman  Nirwana juga Apresiasi terhadap Hadirnya Bang Verry sapaan Akrab Caleg DPR RI yang dalam Survay Menempati Posisi Teratas di Internal Partai Sebagai sosok Caleg Muda yang Memiliki Basis  Organisasi dan jaringan yg telah di Bangunnya sejak 20 tahun yang Lalu.

“Verry Achmad adalah sosok anak muda yang memiliki integritas dan komitmen dalam dunia Kepemudaan dan komitmenya tidak pernah pudar dalam dinamika di masyarakat tetap low profil dan mampu membawa suasana menjadi cair “ujar urung Sunatri yang sudah mengenal Verry Achmad sejak menjadi mahasiswa di Kediri. Red_Prita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *