Verry Achmad Ikut Bergoyang Bersama Forsa

PERISTIWA

gpnindonesia.com – Verry Achmad Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur VI yang meliputi Kediri, Tulungagung, Blitar di Undang dalam Pelantikan Forsa (Fans Of Rhoma And Soneta) yang di Laksanakan  Minggu 30/7/2023 9.00 WIB dikelurahan ketami kota Kediri.hadir DPC Forsa se-Jawa Timur .DPP Forsa hadir yang menyaksikan langsung. aksi panggung Penggemar dengan aksesoris yang mirip dengan raja dangdut , Rhoma Irama  membentuk Forsa dengan Visi : Terciptanya, akhlak yang mulia dan ukhuwah islamiyah antar Fans senetaa sebagai bentuk pengamalan lagu dan lirik karya Rhoma Irama dan Soneta :

Misi : 1. Mendukung Rhoma Irama dan Soneta dalam menegakan amar makruf nahi mungkar 2. Menjaga karya Rhoma Irama dan Soneta dari pembajakan dan pelangaran etika dan agama, 3. Melestarikan dan memasyarakatkan karya Rhoma Irama dan Soneta agar dapat di pelajari dan di wariskan kepada generasi penerus.

Verry Achmad yang juga suka Lagu lagu Rhoma irama ikut berdendang ria bersama fans yang sudah berkumpul sejak pagi hari. Menurutnya “Musik dan lagu Ciptaan Haji Rhoma Irama sangat kaya akan pesan moral dalam amar makruf nahi mungkar.”

Verry Achmad berharap Musik dangdut sebagai budaya milik bangsa harus terus di kawal di jaga dari orang orang yang mengcover semena mena sehingga pesan moralnya bergeser dari hal yang Positif ke yang negatif .Verry Achmad selaku Bacaleg DPR RI Dapil Kediri Tulungagung Blitar Jawa Timur VI (dari Partai Demokrat memberikan ucapan selamat kepada Anas sebagai ketua DPC Forsa kabupaten Kediri bisa sinergis dengan semua komunitas yang Menjadi bagian dari budaya bangsa. Red_Prit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *