Hadiri Resepsi Pernikahan Masyarakat diahair Suro Bacaleg Verry Achmad Sudah Populer di Hati Masyarakat

Uncategorized

gpnindonesia.com – Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Timur VI meliputi daerah Kediri, Tulungagung dan Blitar dari Partai Demokrat Verry Achmad kembali Melakukan Kunjungan kegiatan Masyarakat yang juga Teman Diskusi Di warung Kopi Kota Kediri.

Di Temani Moh Fajar Verry Achmad Menyapa Shohibul Hajat Bapak Untung Sumantri serta Tamu undangan, Verry menyalami kedua mempelai yang sedang Berbahagia, Anastasia Dona Puspita & Danu Triono Sekalian ajak sesi Foto Bersama Dan Mendokan agar Menjadi Pasangan yang Berbahagia dalam Membangun Rumah tangga bersama.

Acara Resepsi yang Bertempat di Rumah Pribadi di Kompleks Taman Nirwana Blok.A 11 Desa Putih Gampengrejo Kabupaten Kediri juga di penuhi tamu undangan baik dari sahabat serta keluarga kedua mempelai yang terlihat mengabadikan Foto Bersama sebagai Ucapan dukungan kedepan menempuh Hidup Bersama.Verry Achmad juga bertemu dengan senior yang di undang dalam agenda Resepsi tersebut Abdul Karim sosok aktivis pada jamannya .Verry Achmad juga memeberi Hormat serta mempersilahkan Memberi doa dan ucapan kepada Dona & Danu yang akan menempuh hidup baru (dalam konteks keluarga).

Tidak Begitu Lama Verry Achmad Pamit karena agenda Masyarakat lainya di hari Minggu tanggal 16 Menghadiri Resepsi yang di adakan temen sesama aktivis yang di Laksanakan di Gedung IAIN Kediri Veri juga Bertemu dengan Senior..artinya setiap Gerak Langsung secara Populitas Verry Achmad hampir mengenal Medan atas sampai bawah. Very pun Mengabadikan Agenda Resepsi Pernikahan Emaniar Arta Nugraha dan M Fahrizal Dwi Nugroho Putri dari Endang yuniwati . Meninggalkan Lokasi Very ACHMAD memberikan Ucapan selamat pada untung Sumantri dan Heny Selaku kedua pasangan Pengantin baru tersebut. Wawancara VERRY ACHMAD Baceleg DPR RI JATIM VI Kediri Tulungagung Blitar Verry Achmad setiap hari hampir tidak Pernah absen hadir di Kegiatan Masyarakat baik di Kediri,Tulungagung,Blitar termasuk berkunjung ke Mbah Dunuk di Keligawe Pucanglaban Tulungagung di Lereng Pegunungan, serta beberapa Agenda Masyarakat Desa Kalipang Grogol Kabupaten Kediri dan juga Kegiatan Sosial Lainya yg memang menjadi Rutinitas Ketua Umum DPP Gerakan Pemuda Nusantara dan juga Ketua DPP KNPI.

Intinya Verry Achmad Akan terus berjuang di Masyarakat Kapanpun Komitmen ini sudah di Buktikan sejak Mahasiswa 20 tahun yang Lalu dan Membangun organisasi Kepemudaan.TIM Liputan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *