Bersama Fungsionaris DPC Gerindra Kota Kediri Bacaleg DPRD Provinsi JATIM ” Mary Susilo” Minta Wejangan Tokoh Agama

POLITIK

Mary Susilo Bacaleg DPRD Provinsi Jawa (Gerindra Sowan ke KH.Abu Bakar Abdul Djalil (Gus -AB)

gpnindonesia.com, Kediri-Bacaleg Partai Gerindra dapil 8 meliputi Kota dan Kabupaten Kediri Mary Susilo, SE. MH. , bersama Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kediri, Katino A.Md pada Minggu (25/06/2023) mengunjungi kediaman ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri, KH. Abu Bakar Abdul Djalil atau yang akrab disapa Gus Ab di komplek Pondok Pesantren Salafiyah, Bandar Kidul, Kota Kediri, Jatim.

” Saya diantar Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Mas Katino bersilaturahmi kepada Ketua PCNU Kota Kediri Gus Ab, untuk perkenalan dan menjalin silaturahmi” Ungkap Mary Susilo, Senin (26/06/2023).

Selain menjalin perkenalan dan silaturahmi, kedatangan Mary Susilo dan rombongan sekaligus kulonuwun kepada para tokoh agama di Kota Kediri terkait pencalegannya sebagai calon legislatif DPRD Prov Jatim Dapil 8.

” Selain menjalin silaturahmi dalam kesempatan ini saya sekaligus kulonuwun dan mohon doa beliau untuk maju sebagai bacaleg DPRD Prov Jatim Dapil 8 melalui partai Gerindra” tambah Mary Susilo.

Sementara Bang Tino sapaan akrab Ketua DPC Gerindra Kota Kediri Katino A.Md menambahkan, selain menjalin silaturahmi, kehadirannya bersama perwakilan pengurus DPC untuk meminta pitutur dan wejangan sekaligus do’a untuk Partai Gerindra kedepan.

Bang Tino Mengatakan” Kami bersama rombongan meminta wejangan, masukan, koreksi sekaligus mohon do’a untuk pengabdian sebagai kader Partai Gerindra di tahun selanjutnya”

Sementara itu KH. Abu Bakar Abdul Djalil menyambut baik silaturahmi yang dilakukan oleh rombongan DPC Gerindra Kota Kediri.

” Yang jelas saya menyambut baik kerawuhan beliau beserta rombongan ke tempat kami. Tidak ada pembahasan apapun selain Mas Tino memperkenalkan Bu Mary dan meminta Do’a untuk maju sebagai bacaleg, itu saja” kata Gus Ab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *