Bupati Tulungagung lepas jamaah calon haji kloter 37,38, 39

Uncategorized

Bupati Maryoto Birowo lepas jamaah calon haji kabupaten Tulungagung

gpnindonesia.com, Tulungagung – Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo melepas Jamaah Calon Haji kloter 37,38, 39 Kabupaten Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso,Rabu 24/5/2023 08.00 WIB.

1163 orang Jama’ah  Calon Haji Kabupaten Tulungagung, ada 45 orang diantaranya  menggunakan kursi roda. Sementara Jamaah Calon Haji termuda berusia 18 tahun asal kelurahan Karangwaru Kecamatan Kota Tulungagung serta sudah lanjut usia (Lansia)  berusia 103 tahun asal Kecamatan Campurdarat.Pemberangkatan  jamaah  Calon Jamaah Haji dari Kabupaten Tulungagung   sesuai jadwal tertera  tanggal 7 Juni 2023. 

Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo menyampaiakan Ungkapan bahagia serta  selamat atas akan diberangkatkannya Calon Jamaah Haji tahun 1444 Hijriyah tahun 2023 ke tanah suci “semoga menjadi Haji yang Mabrur “.

Keberangkatan haji tahun ini merupakan hal yang patut disyukuri, karena seperti yang telah kita ketahui pemberangkatan haji tertunda 2 tahun karena Pandemi Covid. Sedangkan tahun 2022 kemarin masih dibatasi jumlah kouta dan umurnya dari Pemerintah Arab Saudi.

Pesan Bupati Maryoto kepada jama’ah  Calon Haji Kabupaten Tulungagung untuk senantiasa disiplin mengatur waktu dan mengikuti arahan pembimbing serta petugas haji yang ditunjuk, sehingga keseluruhan jamaah juga dapat tepat waktu dan tidak tertinggal dalam mengikuti jadwal.

Lebih lanjut Bupati Tulungagung juga menekankan kepada pada jamaah Haji

Selain berdoa untuk diri dan keluarga, “doakan agar Kabupaten Tulungagung mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, terbebas dari bencana dan mampu mengurai berbagai macam permasalahan yang tengah dihadapi khususnya dalam mengentaskan kemiskinan, termasuk mengentaskan desa desa dengan kemiskinan ekstrem” harap Maryoto selaku Bupati Tulungagung.Red-Prit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *