Beranda Wisata & Hiburan Wisata Kampung Indian Kediri

Wisata Kampung Indian Kediri

121
0
BERBAGI

Beberapa waktu lalu, saya berkunjung ke Kampug Indian yang masih jadi tempat wisata baru di kota Kediri, lokasinya ada di Ngancar, sebelum Gunung Kelud, saya kesana bersama rombongan keluarga. Tepat pada hari minggu, dan sangat ramai sekali, banyak banget pengunjungnya.

Akses menuju Kampung Indian cukup bagus, pada waktu saya kesana sebagian jalan yang dulunya rusak sudah diperbaiki. Jalan menuju Gunung Kelud memang kerap sekali rusak, karena lokasinya pegunungan dan sering dilewati truk besar.

Perjalanan dari rumah saya ke Kampung Indian setidaknya butuh waktu 1 jam, tidak terlalu jauh karena saya juga orang Kediri. Buat yang ingin liburan ke Gunung Kelud, bisa mampir kesini.

Kalau bingung jalan, tinggal tanya orang saja arah ke Gunung Kelud, nanti juga sampai. Atau, sekarang kan jaman canggih, bisa pakai GPS untuk sampai ke Kampung Indian.

Pada waktu pertama kali saya sampai disana, cukup heran juga karena sangat ramai sekali. Banyak sekali wisatawan yang datang menggunakan Mobil maupun Motor, untuk tempat parkir Mobil sangat luas.

Setelah parkir, saya masuk ke Gerbang loket untuk beli tiket, harganya hanya Rp 5.000,- saja tiket masuk ke Kampung Indian. Cukup sebanding karena lokasi wisatanya juga tidak terlalu luas.

Awal masuk, yang saya lihat di depan adalah Toilet, sebelah kanan ada Kolam renang, dan kiri ada taman-taman dan duplikasi perumahan orang Indian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here