Beranda Peristiwa Terjatuh Dari Boncengan Istri Terlindas Truck

Terjatuh Dari Boncengan Istri Terlindas Truck

118
0
BERBAGI

GPN NEWS – Nganjuk – Kamis, 25 Januari 2018 warga Desa Ngetos kabupaten Nganjuk Jawa Timur baru saja mengalami kecelakaan di Desa Joho Kecamatan Pace. Diduga korban yang bernama Rosmiati (45 tahun) terjatuh dari boncengan dan tewas akibat terlindas truk di jalan raya Nganjuk-Kediri, hingga korban luka parah dan sampai meninggal ditempat.
9:49 AM 1/26/2018
Kejadian berawal, saat suami sang korban Paidi (47 tahun) membonceng istrinya dan berniat untuk menyalip truk yang berada didepannya dari jalur kiri yang ternyata bergelombang akibat proyek pelebaran jalan. Tidak disangka Paidi jatuh, sementara istrinya di sebelah kiri truk tertindas ban truk hingga tewas seketika.

Menurut saksi mata, Dani, Paidi selamat karena karena terjatuh di kolong truk dan selamat namun istri yang jatuh dari boncengan pun tertindas ban truk.

“mau menyalip truk itu, dari arah sama tapi menyalip dari arah kiri. Ternyata jalan yang dilewati itu tidak rata korban jatuh dan masuk ke kolong truk, hla istrinya pun tertindas ban truk bagian kiri,”jelasnya.
truk dengan nomor polisi H 1229 AW yang dikemudikan oleh Nur Fatoni (43 tahun) warga kendal Jawa Tengah. Pengemudi berhenti seketika setelah tau bahwa ban kirinya melindas korban.

kejadian kecelakaan tersebut sempat membuat arus lalulintas Nganjuk-Kediri tersadat. Petugas kepolisian yang datang kelokasi kejadianpun langsung mengevakuasi jenazah korban kerumah sakit serta meminta keterangan dari sejumlah saksi.(*)

Reporter :
Nuraini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here