Beranda Nasional Pilkada Dan Mahar Politik

Pilkada Dan Mahar Politik

57
0
BERBAGI

GPNEws – Politik dan Mahar Politik,hal ini sudah lumrah terjadi di setiap Momentum Pemilihan Kepala Daerah, Baik Pilihan Walikota maupun Bupati sampai Pilihan Gubernur.Masyarakat Indonesia di Pertontonkan dengan Maraknya Kasus korupsi yg terjadi, di belahan Nusantara, KPK Mencatat Lebih dari Ratusan Bupati dan Walikota serta Puluhan Gubernur Menjadi Tersangka kasus suap di daerah yang mereka Pimpin, Sebut saja di jawa Timur kasus walikota batu Edi Rumpoko, Bupati Nganjuk taufiqurrahman serta Fuad amin Ketua DPRD Kab Bangkalan dan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho .
Fenomena ini tentu tidak lepas dari tekanan Serta setoran Uang politik Yang menjadi Pintu masuk Meraka melakukan Korupsi dalam jumlah besar.Issue yang Menjadi sorotan Publik, Sebab praktek tersebut rupanya Membuka mata kita akan Konflik yang terjadi Karena Mahar Politik.
La Nyalla Mahmud Mataliti adalah Orang yang berani bersuara lantang terkait Mahar Politik yang diminta oleh DPP Gerindra dalam Pilkada jawa timur. La Nyalla Pun gagal Mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Prabowo Subianto.
Kini Kita di Hadapakan Pada Fenomena Pilkada Kembali dimana Standard dari Pemimpin daerah yang Bersih dan jujur tentu harus berangkat dari Kejujuran seorang Pemimpin Negeri ini
Tak terkecuali Novi Rahman Hidayat yang maju Lewat PDI Perjuangan, PKB, Hanura, dan Partai perindo Non Parlemen.
Novi Menjadi seorang pengusaha Muda yang Sukses memimpin Perusahaan serta Menjadi Inspirasi untuk Anak negeri dalam membangun Ekonomi Bangsa.
Dalam Pilkada Kabupaten Nganjuk Novi Rahman Hidayat yang berpasangan dengan Marhen Djumadi,manjadi Bakal Calon Bupati terkaya dengan Total kekayaan Senilai 94 Milyar.Hal ini menjadikan Novi siap Maju dan terpanggil Membangun Daerahnya.
Novipun Menyampaikanya dalam Pleno terbuka yang di lakukan Oleh KPU Kabupaten Nganjuk pada hari rabu tanggal 17 Januari 2018 bertempat di Kantor KPU jalan Widas Begadungan nganjuk.
Terlepas dari Mahar Politik Calon Wakil Bupati Marhen Djumadi, Menegaskan Bahwa tidak ada Mahar Politik yang ada Hanya lah Gotong royong Oleh Sesama Kader PDI Perjuangan dan di Bantu oleh rekan rekan Partai Pengusung Maupun Pendudung.(.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here