Beranda Nasional PII Himbau Kader & Alumninya Pilih Gubernur Muslim

PII Himbau Kader & Alumninya Pilih Gubernur Muslim

179
0
BERBAGI

 

  • JAKARTA-GPNews Suasana jelang Pilkada putaran kedua 19 April 2017 mendatang semakin memanas. Dua kubu masing-masing mengeluarkan segala amunisinya untuk memenangkan pertarungan.

Menanggapi hal ini Ketua Umum Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) Munawar Khalil menghimbau kepada seluruh pengurus, kader, simpatisan dan alumni PII untuk menjaga ketertiban dan keamanan pada saat pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran ke 2 ini.

Seluruh Pengurus, Kader dan alumni agar datang ke TPS pada 19 April dengan menggunakan hak suaranya dan menjaga hak suara keluarga masing -masing agar tidak disalahgunakan pada saat pencoblosan nanti, ujar Munawar dalam keterangannya di Jakarta, Senin (16/04).

Munawar menambahkan, kepada seluruh Kader PII Propinsi DKI Jakarta di instruksikan untuk memilih Gubernur Muslim sesuai perintah Al Qura’an seperti yang telah di sampaikan oleh para ulama di Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Mari kita sambut Pilkada putaran kedua ini sebagai sebuah festival gagasan yang penuh kegembiraan”, pungkas pria asal Aceh ini.(red/alkausar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here