Beranda Tak Berkategori MRD:Indonesia Darurat Teroris

MRD:Indonesia Darurat Teroris

77
0
BERBAGI

JAKARTA – Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Rifai Darus mengatakan Indonesia saat ini darurat teroris. Untuk itu, Rifai yang akrab dipanggil “MRD”mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersatu melawan teroris !!!

“Pagi ini kita dikagetkan dengan peristiwa Diduga Bom Bunuh diri Di gereja Katholik dan GKI diSurabaya. Atas nama Pemuda Indonesia menyampaikan bela sungkawa yang besar kepada para korban ledakan bom dan juga semoga selamat korban-korban luka akibat ledakan. Indonesia darurat teroris, mari bersatu,” jelas Rifai seperti keterangan tertulisnya, Minggu (13/5/2018).

Seperti keterangan saksi mata, pelaku bom bunuh diri di Gereja Katolik Santa Maria di Jalan Ngagel Madya Utara Surabaya diduga berjumlah tiga orang. Para pelaku menerobos gerbang gereja menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.

“Kami juga mengutuk perbuatan yang sangat Biadab ini. Kami meminta Pemerintah serius menjamin keamanan dan keselamatan warga negaranya, Indonesia Darurat teroris,” ujar MRD.

Berikut keterangan lengkap Ketua Umum DPP KNPI Muhammad Rifai Darus Indonesia Darurat Teroris:

Sekali lagi Indonesia Darurat Teroris, Pemerintah harus tegas dan introspeksi khususnya intelijen kita.

Sering saya sampaikan bahwa membangun indonesia adalah bersama-sama, pemerintah jangan menutup diri atau merasa mampu sendiri membangun bangsa ini.

Wahai Presiden RI, wahai para pemimpin negeri ini, wahai para elite politik, wahai para menteri Bangsa ini……

masih belum puaskah kalian saling menjatuhkan dan saling menyalahkan bahkan saling mengklaim membanggakan kinerja kalian jika kami rakyat hanya menjadi Korban akibat kalian tidak mampu menjaga keselamatan kami Rakyatmu.

Mari kita saling bergandeng tangan , saling membahu, saling mengisi……

hilangkan keinginan nafsu berkuasamu , indonesia Darurat teroris dan jika kita tidak bersatu maka Indonesia akan terancam Persatuan dan kesatuannya.

Wahai Para Teroris, kami tidak takut kepada kalian! Jangan Ganggu Kami karena kami Pemuda Indonesia tidak akan mundur selanglahpun jika NKRI kami diganggu.

Indonesia Darurat Teroris, Mari Bersatu Melawan Teroris jangan biarkan Bangsa kita diganggu….. pemuda,pemerintah dan ummat siap menjaga NKRI.Hal yang sama juga disampaikan Oleh hampir seluruh DPD KNPI yang menjadi kepanjangan dari DPP KNPI.Imran Eka Ketua DPD KNPI Sulsel serta Arifin Ketua DPD KNPI Jawa timur mengutuk aksi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here