Beranda Nasional Kegiatan Novi Rahman Hidayat Bakal Calon Bupati Nganjuk

Kegiatan Novi Rahman Hidayat Bakal Calon Bupati Nganjuk

2101
0
BERBAGI

Pasca di rilis oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Sebagai Bakal Calon Bupati Bersama 10 Pendaftar Lainya .Novi Rahman Hidayat Atau akrab di Panggil Mas Novi,melakukan Sosialisasi di tengah masyarakat kabupaten Nganjuk yg Mengundangnya Untuk Mendukung serta Mendengarkan Pemikirannya agar kedepan Kabupaten Nganjuk lebih Makmur dalam Hal ekonomi dan Sosial budaya yg Bernafaskan islam.

Novi juga Menyempatkan berdialog langsung dengan Pengiat Madrasah diniyah yang juga menggelar Porsadin ke 3 yg bertempat Di Pondok pesantren Mifthul ulum Dusun Ngaklik Desa Cerme Kecamatan pace Kabupaten Nganjuk ,minggu (6/8/2017) yang di hadiri seluruh peserta Sekabupaten Nganjuk.

Novi Rahman Hidayat dalam kunjungannya mengajak Pemerintah dan masyarakat untuk terus meningkatkan mutu pendidikan agama serta meningkatkan kesejahteraan guru.

Setelah Mengunjungi Lomba Di Porsadin Novi Rahman Hidayat menyempatkan diri untuk Hadir di tengah Pengajian Fatayat yg rutin di gelar di Desa cerme.Novi berharap Bahwa rutinitas pengajian fatayat Positif dan Harus terus dikembangkan.

Ia juga menambahkan akan mendukung kegiatan fatayat agar lebih Berkembang Lagi.Kegiatan Novi Rahman Hidayat Selalu Bakal calon Bupati Kabupaten Nganjuk di ahiri dengan memberangkatkan Ziarah Wali Sejawa timur,yg di berangkatkan dari Mushola Kediaman Novi Ramhan Hidayat di Desa Cerme kecatan pace kabupaten Nganjuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here