Beranda Nasional GPII Dukung Anies – Sandi

GPII Dukung Anies – Sandi

212
0
BERBAGI

Hadirkan Perubahan, GPII Dukung Anies Sandi

GPN NEWS – Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Jakarta Raya melantik seluruh Pengurus Daerah (PD) Se DKI Jakarta dan Depok.

Pengurus Daerah yang di lantik antara lain PD Jakarta Pusat, Utara, Selatan, Timur, Barat dan Depok. Pelantikan ini di gelar di markas GPII di Menteng Raya 58 Jakarta Pusat, Minggu (02/04). Nampak hadir puluhan perwakilan pengurus yang di lantik bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat GPII Karman BM, Bendahara Umum Guntur Setiawan dan jajarannya.

Ketua PW GPII Jakarta Raya Miftahuddin mengatakan, sengaja menggelar pelantikan secara serentak seluruh PD ini dalam konsolidasi secara masif, intensif, terstruktur dan terencana matang dalam mengawal agenda agenda keumatan di lingkup DKI Jakarta.

“Hari kami sengaja mengundang bang Anies Baswedan dalam rangka amar ma’ruf nahi mungkar berjuang bersama untuk perubahan Jakarta yang keberpihakan pada kaum mustad afin (orang tertindas)”, tegas Miftah saat di temui di usai pelantikan.

Sementara itu Anies Baswedan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor 3 menegaskan, GPII harus selalu berpikir masa depan dengan lingkup internasional. Kader kader GPII telah membuktikan seperti Buya M Natsir yang menguasai 7 bahasa dunia makanya selalu di undang kemana mana di dunia international.

Anies menambahkan, GPII harus melahirkan lagi kader kader sekelas Buya Natsir agar bersama sama menata hari ini dan masa depan.

” kader kader GPII harus berpikir ke arah sana kita mulai dari Jakarta lebih dahulu. Kita hadirkan kebaruan di Jakarta, keberpihakan pada rakyat kecil”, tambah Anies.

Dalam acara ini, PW GPII DKI Jakarta melalui Miftahuddin sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Anies Sandi untuk tampil memimpin DKI 2017-2022.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here