Beranda Nasional AMPG Gorontalo Utara Desak DPP Golkar Pecat Ketum AMPG

AMPG Gorontalo Utara Desak DPP Golkar Pecat Ketum AMPG

222
0
BERBAGI

Gorontalo-GPNews Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Fahd El Fouz (FEF) alias Fahd A Rafiq. Penahanan ini dilakukan Setelah Ketua DPP Partai Golkar itu diperiksa sebagai tersangka ‎dalam kasus korupsi pengadaan Al Quran dan Lab Komputer di Kemenag Tahun Anggaran 2011-2012.

Penahanan tersebut mendapat apresiasi dari Ketua AMPG Gorontalo Utara Hamzah Sidik yang juga Anggota DPRD Provinsi Gorontalo. Hamzah mendesak agar DPP Partai Golkar segera mencopot Fahd dari jabatannya selaku Ketua Bidang Pemuda & Olah Raga DPP Partai Golkar dikarenakan kasus yang menimpanya sangat sensitif yaitu dugaan Korupsi Al-Quran.

Selain itu Hamzah menilai akan menjadi Preseden buruk bagi Partai Golkar jika terus mempertahankan Tersangka Korupsi sebagai pengurus. “Harus di ingat , bahwa selaku kader Golkar, Fadh ini sudah dua kali melakukan tindak pidana korupsi dan sudah pernah di penjara atas kasus Dana Penyesuaian Infrastrukrur Daerah (DPID) dan itu sangat memalukan Partai Golkar.

Sebagai partai yang berkomitmen terhadap Pemberantasan Korupsi, Partai Golkar tidak boleh lama merespon persoalan ini. Sebab lambat laun akan menyandera Partai.

“Padahal kita tahu bersama bahwa Pilkada 2018 serta Pileg dan Pilpres sudah didepan mata,” ujar Hamzah melalui siaran persnya pada hari Sabtu (29/4/2017).

Jika tak ingin dipecat, Fahd harus segera mengambil sikap untuk mengundurkan diri. Roda dan fungsi organisasi AMPG tidak bisa dikendalikan dari balik jeruji besi. Program kerja AMPG harus dijalankan.

“Selaku Ketua AMPG di daerah, saya mendesak agar bung fahd mundur dari DPP Partai Golkar untuk berkonsentrasi pada pembelaan hukum atas kasus yg menimpanya, namun jika hal itu urung dilakukannya, maka saya meminta DPP Golkar untuk melakukan pemecatan demi menjaga nama baik serta marwah Partai Golkar, karena Fahd telah melanggar Pakta Integritas dan lebih jauh telah melanggar AD/ART Partai Golkar,” tutup Hamzah.(red/gpn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here